Smartfren Andro - CDMA Touchscreen Komplit Berkemampuan Prima

Diposting oleh Wahyu Winoto, S.Pd.

Smartfren Andro - CDMA Touchscreen Komplit Berkemampuan Prima

Dalam dunia komunikasi, bisnis dan informasi. Kebutuhan akan gadget dirasa perlu untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Beberapa smartphone yang telah banyak beredar member pilihan bagi pengguna baik dari segi bentuk fitur dan harga. Termasuk sekarang operating system (OS) yang digunakan. Setelah sebelumnya hadir dengan Smartfren Wide dan meraih kesuksesan sukses sebagai official smartphone Androide. Smarfren kini tengah mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Smartfren Andro yang merupakan smartphone Android CDMA EV-DO Rev A RUIM 4 inci pertama yang muncul di Indonesia.

Smartfren Andro menggandeng produsen asal China, Hisense dengan seri HS-E910. Meski Hisense merupakan pendatang baru di pasar smartphone Indonesia, namun kiprah Hisense di negara asalnya disambut dengan antusias oleh masyarakat negera tersebut. Hampir semua produk Hisense memiliki daya saing terhadap produk smartphone yang sudah muncul sebelumnya.

Smartfren Andro memiliki keunggulan, diantaranya layar IPS sebesar 4 inci dengan resolusi WVGA 480x800 yang mendukung multi-touch hingga lima sentuhan. Chipset Qualcomm MSM7627A dengan clock speed 1.0GHz dan memiliki GPU adreno 200 yang cukup kuat untuk memainkan game-game berteknologi layar HD. Capasitive Touchscreen dengan dukungan multi-touch dan kinetik scrolling pada layar. Selain itu penggunaan keyboard qwerty yang nyaman digunakan. Dengan layar 4.0" dalam pengaturan kamera sudah lengkap dijamin menghasilkan foto yang sesuai selera para penggunanya.

Meski masih mengusung OS Android 2.3 Gingerbread, namun produk ini member kesempatan bagi user untuk melakukan upgrade ke sistem operasi android terbaru yaitu OS Android Ice Cream Sandwich. Aplikasi office di dalamnya telah disediakan tanpa perlu mendownload untuk mendukung kinerja pengggunanya. Smartfren Andro menggunakan baterai 1630mAh, namun dapat dipastikan bahwa pemakaiannya terbilang cukup irit sehingga aktif lebih lama.

Smartfren Andro - CDMA Touchscreen Komplit Berkemampuan Prima


Description: Smartfren Andro - CDMA Touchscreen Komplit Berkemampuan Prima Rating: 4.5 Reviewer: Wahyu Winoto, S.Pd. - ItemReviewed: Smartfren Andro - CDMA Touchscreen Komplit Berkemampuan Prima

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

TOKO RM, TOKO ONLINE MURAH TERPERCAYA