Ciri Nomer HP Cewek Gampangan

Diposting oleh Wahyu Winoto, S.Pd.

Ciri Nomer HP Cewek Gampangan


Setiap remaja sekarang ini tentu memiliki HP, dan otomatis memliki nomer HP. Nah, dari obrolan teman-teman sekarang ini makin banyak saja anak muda yang gemar berburu Nomer HP cewek gampangan atau cewek murahan. Untuk itu berikut ini saya berikan trik untuk mendeteksi Nomer HP wanita, apakah dia baik, gaul, atau mudah digauli. Simak artikel berikut yang kami cuplik dari : http://orbit-unik.blogspot.com

Jika kamu kenalan sama cewek, coba kamu minta nomer HP-nya, lalu perhatikan angka terakhir dari nomer HP cewek itu, jika angka terakhirnya :

* 0(nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yang bersangkutan, kehormatannya udah b’long (ini pada umumnya loh...). Jadi tidak semuanya.

* 1(satu) = Satu melambangkan berdiri sendiri dan kokoh, artinya cewek yg bersangkutan, bersifat egois, merasa dirinya dapat hidup sendiri tanpa bantuan cowok. Dia juga menyukai sesuatu yang bentuknya berdiri tegang seperti angka 1.

* 2(dua) = Dua melambangkan binatang bebek. Lihat aja, Kaya bebek kan? 
Cewek pegang pantat
Cewek
Bebek sukanya hidup di air. Artinya cewek tersebut sukanya basah-basahan dan hobi bgt berkeringat atau dikeringati.

* 3(tiga) = Tiga melambangkan daun telinga. Itu artinya cewek tersebut suka menguping pembicaraan orang lain yang ujung-ujungnya mengumpat(nge-gosip). Itu sangat dilarang sekali dalam agama. Dari segi asmara, cewek itu suka sekali dicium dan dikulum daun telinganya.

* 4(empat) = Empat melambangkan kursi. Artinya cewek pemilik nomor hape yang nomor paling belakangnya angka 4, bersifat malas, tidak mau bekerja keras. Kerjaannya cuma duduk dan duduk sajah. Dari segi asmara, cewek ini suka sekali kalau dipangku cowok, ibarat duduk di kursi. Termasuk dia juga suka dipangku saat tanpa mengenakan celana.

* 5(lima) = Lima melambangkan kail(hook), itu artinya cewek yang bersangkutan cewek gampangan, mudah dirayu dan dipancing oleh lawan jenis.

* 6(enam) = Enam melambangkan gantungan. Artinya cewek tersebut selalu menggantungkan dirinya pada cowok. Merasa pasrah dan bersedia diapa-apain oleh cowok.

* 7(tujuh) = Tujuh melambangkan cangkul. Artinya cewek tersebut menyukai pertanian, dia suka tanam menanam, termasuk jika ada sesuatu yang ditanamkan ketubuhnya. Dari sisi fashion kebanyakan cewek ini adalah Cormod (Korban mode). 

* 8(delapan) = Delapan melambangkan Be-Ha (pasti tau lah...).Coba aza dimiringkan, mirip BH kan? Artinya cewek tersebut termasuk cewek yang payudaranya berukuran di atas rata-rata alias super. Entah karena tumbuh sendiri atau sering dipegang sama pacarnya.

* 9(sembilan) = Sembilan melambangkan monyet. Monyet suka mencuri, jadi dia punya mental mau mencuri. Monyet juga makanan favoritnya pisang. Berarti cewek yang bersangkutan sukanya pisang-pisangan dan segala sesuatu yang kaya pisang apalagi pisangnya yang keras dan besar.

Ciri Nomer HP Cewek Gampangan


Description: Ciri Nomer HP Cewek Gampangan Rating: 4.5 Reviewer: Wahyu Winoto, S.Pd. - ItemReviewed: Ciri Nomer HP Cewek Gampangan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

TOKO RM, TOKO ONLINE MURAH TERPERCAYA