Rahasia Awet Muda Bagi Anda

Diposting oleh Wahyu Winoto, S.Pd.

Rahasia Awet Muda Bagi Anda

Hugh "wolverine" Jackman
Ada banyak cara yang digunakan seseorang agar tetap terlihat muda. Selain obat tertentu, operasi juga merupakan jalan pintas yang tentu saja memakan biaya yang tidak sedikit. Kadang-kadang kita teripu oleh penampilan. Beberapa orang terlihat muda padahal usianya telah merangkak jauh. Begitu pula sebaliknya, sebagian orang tampak terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan usia aslinya.

Jadi bagaimana caranya agar kita terlihat muda tanpa harus menyita isi dompet? Penelitian membuktikan bahwa ekspresi wajah memiliki kaitan besar dengan perkiraan usia. Anda bisa bayangkan, sebagian besar orang akan terlihat cerah dan muda saat mereka terlihat bahagia dibandingan dengan orang yang memasang muka masam dan cemberut.

Sang peneliti Manuel C. Voelkle dari Institute for Human Development Berlin menyatakan gambar bahagia bisa menipu karena ekspresi tersenyum dan tertawa bisa menciptakan kerutan sementara di sekitar mata dan mulut. Gambar di dalam foto belum dapat dibedakan mana keriput yang nyata dan sementara. Namun faktanya, tersenyum akan membuat seseorang kelihatan lebih menarik dan tampak lebih muda. Jadi sebenarnya mudah bukan? Tertawa bahagia adalah solusi aman dibandingkan Anda melakukan operasi plastik yang belum tentu hasilnya sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Selain itu efek samping dapat menghantui Anda dengan jangka waktu yang tidak pasti kapan akan menyerang Anda. Mulailah untuk berbahagia dan mensyukuri setiap perisiwa lalu tersenyumlah. Hal itu adalah cara alami dan yang terbaik untuk membuat Anda terlihat lebih muda. (s@ri)

Rahasia Awet Muda Bagi Anda


Description: Rahasia Awet Muda Bagi Anda Rating: 4.5 Reviewer: Wahyu Winoto, S.Pd. - ItemReviewed: Rahasia Awet Muda Bagi Anda

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

TOKO RM, TOKO ONLINE MURAH TERPERCAYA