Tentang Prattyoda Bhayangkara (Oda Indonesian Idol) dan Lagu-Lagunya

Diposting oleh Wahyu Winoto, S.Pd.

Tentang Prattyoda Bhayangkara (Oda Indonesian Idol) dan Lagu-Lagunya

Melanjutkan artikel tentang para finalis Indonesia Idol 2012, berikut ini saya cuplikkan profil keseharian Oda salah satu finalis Indonesian Idol.

Prattyoda Bhayangkara (Oda Idol), nama seorang pemuda berumur 25 tahun ini sebelumnya pastilah masih asing di telinga kita, bener? Yaaa…Cowo kurus tinggi berambut keriting dengan gaya rambut yang menyerupai SLASH gitaris band dunia Guns N’ Roses ini akrab dengan sapaan Oda. Sekarang hampir di facebook, twitter, forum terbesar kaskus hingga situs berita sedang ramai membahasnya. Termasuk di situs website resmi Oda Indonesian Idol yaitu http://oda-indonesian-idol.web.id

Keseharian anak band dari Kebumen, anak asli Kebumen ini adalah bermusik dengan band yang dia dirikan bersama 4 teman lainnya di kotanya (Kebumen) yaitu Today Band. Selain nge-band, menurut kabar Oda juga mempunyai pekerjaan lain yaitu berjualan susu segar di daerahnya, dia menjelaskan bahwa untuk menopang biaya yang diperlukan untuk bermusik seperti biaya latihan, biaya recording maka Oda harus bisa mendapatkan penghasilan tambahan tukasnya, Luar biasa Oda…!

Kalau kita bicara soal skill atau talent bermusiknya, dengan mendengar Oda bernyanyi kita sebagai orang awam juga bisa langsung berkata…hhmmmm bagus…bagus…
Seorang Ahmad Dhani pun langsung dengan cepatnya menangkap bahwa dia capable untuk bernyanyi dan dengan antusiasnya dia mengiringi Oda bernyanyi dengan gitar. Ya, memang dia layak sekali mendapatkan posisi yang sekarang dia raih di Indonesian Idol.

Dia tidak pernah mengikuti kursus bernyanyi sekalipun, ini murni karena talent-nya. Selain karena bakat, ada juga faktor lain yang berperan membentuk karakter dan skill Oda semakin matang yaitu ‘Jam Terbang’ atau pengalaman. Jam terbang Oda untuk manggung dari satu panggung ke panggung lain memang sudah lumayan sering, mengikuti beberapa festival musik hingga main di cafe juga sudah dia jajal.

Sebagai contoh berikut ini lagu Today Band dengan Yoda sebagai vokalisnya bisa kamu dengarkan disini:


Kini Oda dan band-nya (Today band) sedang mencoba menyalurkan bakat bermusiknya dengan mencipta lagu sendiri, ada beberapa lagu yang sudah mereka ciptakan dan sudah dalam bentuk rekaman standart demo, untuk mendengarkan dan download lagu-lagu Today Band Oda silahkan kunjungi halaman ini http://oda-indonesian-idol.web.id/lagu-lagu-ciptaan-oda-bersama-today-band

Pesan penulis :
Hargai pencipta lagu (musisi) dengan tidak melakukan pembajakan dalam bentuk apapun.

OK, sekarang tinggal tunggu saja bagaimana penikmat musik tanah air menilainya, yang dia butuhkan adalah dukungan dari semua, dari para fans tentunya (termasuk penulis sendiri).

Terus berjuang Oda, kami yakin kamu bisa meraih dan mewujudkan mimpi terbesarmu…doa dan dukungan kami selalu menyertaimu.

Tentang Prattyoda Bhayangkara (Oda Indonesian Idol) dan Lagu-Lagunya


Description: Tentang Prattyoda Bhayangkara (Oda Indonesian Idol) dan Lagu-Lagunya Rating: 4.5 Reviewer: Wahyu Winoto, S.Pd. - ItemReviewed: Tentang Prattyoda Bhayangkara (Oda Indonesian Idol) dan Lagu-Lagunya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

TOKO RM, TOKO ONLINE MURAH TERPERCAYA